Puluhan Pedagang Ikut Vaksinasi di Nagari Empat Koto

 

Warga jalani tahapan vaksinasi. (eko)


DHARMASRAYA-Puluhan pedagang dan karyawan ikuti vaksinasi yang digelar Pemerintah  Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (25/6/2021).

Vaksinasi itu juga dihadiri Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani, Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Hendriza Oktavianus  dan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan, serta anggota TNI dan polri. 

Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, David Iksan mengatakan, vaksinasi terhadap puluhan pedagang dan karyawan itu merupakan kerja sama pemerintah nagari dengan Dinas Kesehatan Dharmasraya.

"Jumlah pedagang dan karyawan toko yang ikut vaksinasi sekitar 80 orang. Ditambah lagi dengan perangkat nagari," katanya.

Vaksinasi dilakukan di Resto Mata Air Pulau Punjung itu guna memberikan rasa aman terhadap pedagang dan karyawan toko. "Kami berikan stiker atau spanduk telah divaksin pada toko, agar masyarakat tahu dan aman berbelanja. Jauh dari rasa khawatir," David Iksan.

Dia mengimbau masyarakat segera divaksin yang menjadi agenda nasional. "Secara logika tidak mungkin pemerintah akan menyakiti rakyat. Vaksinasi dilakukan agar kembali situasi kembali normal," ucapnya.

Pemilik Resto Mata Air Pulau Punjung Nilma Yeka berterima kasih kepada Pemerintah  Nagari Empat Koto Pulau Punjung dan Dinas Kesehatan Dharmasraya yang telah melakukan vaksinasi.

"Kita wajib ikut vaksinasi ini. Karyawan resto yang divaksinasi pada berjumlah 37 orang. Kami mengimbau pelanggan dan pengunjung serta masyarakat untuk ikut vaksinasi agar terhindar dari Covid-19," kata Nilma Yeka. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama