HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kendal Bakti Sosial

 Kapolres serahkan bantuan dalam rangkaian HUT Bhayarangkara



KENDAL-Polres Kendal adakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (24/6/2021) di Desa Podosari, Kecamatan Cepiring.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Yuniar Ariefianto, Dandim 0715, pejabat utama polres , Kapolsek Cepiring, perwakilan Koramil Cepiring, Direktur PT Industri Gula Nusantara, kepala desa dan staf serta tokoh masyarakat Romdhon Abdul Fattah.

Kapolres menyampaikan, selaku pejabat baru di Kendal ingin memperkenalkan diri. "Tak lelah kami selalu mengingatkan,  pandemi belum berakhir kami harapkan untuk masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, tetap selalu mematuhi prokes dan selalu pakai masker, " ucapnya.

Dandim menjelaskan, Kodim dan Polres selalu  bersinergi dalam mengemban Siskamrata terutama di musim pandemi. Corona belum berakhir, bahkan ada kasus positif di Kendal semakin meningkat.

Bantuan yang disalurkan pihak kepolisian, 30 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, susu kaleng, sirup ABC, kecap botol dan roti kaleng. (PENI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama