Purnawirawan dan Warakawuri TNI Terima Vaksinasi Tahap Pertama

 

Pemberian vaksin pada purnawirawan. (Pendim 1203)


KETAPANG-Guna mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kodim 1203/Ktp melaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap pertama kepada para purnawirawan, istri dan warakawuri yang dilaksanakan RS Fatima Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut diikuti purnawirawan, istri dan warakawuri di wilayah Kodim 1203/Ktp. Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta meninjau pelaksanaan pemberian vaksin.

Dikatakan Dandim, kegiatan vaksinasi ini untuk menunjang percepatan vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia khususnya purnawirawan, istri dan warakawuri yang ada di wilayah Kodim 1203/Ktp sehingga dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

"Kita semua berharap dengan diadakannya vaksinasi kepada para purnawirawan, istri dan warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran covid 19," ungkapnya. Dandim mengingatkan meskipun sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Zaenal Abidin  salah satu purnawirawan yang menerima vaksin mengungkapkan dirinya tidak merasakan gejala apa-apa setelah divaksin. "Alhamdullilah pelaksanaan vaksin berjalan aman dan lancar," ucapnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama