Hadiri Rakor, Babinsa Wujudkan Sinergitas di Wilayah Teritorial

Babinsa hadiri rakor di polsek. (Pendim 1203)


KETAPANG–Babinsa Balai Pinang mewakili Danramil 1203-04/Simpang Hulu menghadiri rapat koordinasi dan silaturahmi dalam rangka peningkatan pertahanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Hulu.

Rakor tersebut dilaksanakan di aula Polsek Sp. Hulu Jl. Istana Jaya, Desa Balai Pinang, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang dan diikuti Kapolsek Sp. Hulu, Pj. Kades Balai Pinang, Ketua DAD Sp. Hulu, Kepala Puskesmas Sp. Hulu dan tamu undangan.

Dikatakan Kapolsek Topo Subroto, rapat koordinasi ini dalam rangka memberikan sumbang saran dalam rangka mewujudkan wilayah Kecamatan Sp. Hulu yang kondusif yakni aman, tenteram, tertib, nyaman dan damai.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, tidak hanya mengandalkan aparat keamanan yakni TNI-Polri saja. Namun merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Hal serupa dikatakan Babinsa Balai Pinang Serda Muhammad Rasyid, peran masyarakat dalam mewujudkan ketertiban umum adalah berpartisipasi secara aktif dalam berbagai dimensi mengenai pemeliharaan ketentraman dan ketertiban sesuai bidangnya masing-masing.

"Melalui rakor ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan wadah untuk bersinergi dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama