Rajut Komunikasi, Babinsa Tanjung Satai Bertemu Anggota BPD

Diskusi dengan anggota BPD (Pendim 1203)

 KAYONG UTARA–Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa. BPD yang juga mitra Kerja kades, babinsa dan bhabinkamtimas yang dalam pelaksanaan dilapangan selalu bersama-sama membahas segala sesuatu yang ada di desa, dalam segi apapun.

Menyadari hal tersebut Sertu Gunadi, Babinsa Tanjung Satai Koramil 1203-08/Pulau Maya bertemu dengan Abdul Yasin, anggota (BPD) di Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya Karimata, Kayong Utara, Minggu (6/6/2021)..

Babinsa  dan BPD membahas perlunya sinergitas dan peran aktif unsur terkait dalam memaksimalkan program PPKM mikro baik di tingkat Desa maupun RT, tentang menyampaikan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat.

"Dengan jabatan penting dalam sistem pemerintahan desa tentunya Pak Abdul Yasin memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Sertu Gunadi. 

Abdul Yasin menyampaikan, tugas dan tanggung jawab Badan Permusyawaratan Desa itu sebenarnya tidaklah mudah. "Oleh karena itu komunikasi seperti ini memang saya perlukan, ini harus terjalin baik dan selalu mengkedepankan Koordinasi  guna kemajukan desa,” katanya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama