Babinsa Sungai Paduan Tunjukkan Kepedulian pada Warga

Babinsa pasangkan masker pada warga. (Pendim 1203)

 KAYONG UTARA–Sebagai upaya menekan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas PPKM senantiasa meningkatkan sinergitas yang merupakan kunci utama dalam memerangi Covid-19.

Hal ini dikatakan Babinsa Sungai Paduan, Serda Abdul Wahab, Koramil 1203-15/Teluk Batang saat melaksanakan berpatroli dari pintu ke pintu di setiap sudut desa binaan menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan. "Kegiatan ini bersama Satgas PPKM di Desa Sungai Paduan, Kecamatan Teluk Batang, Kayong Utara

Dijelaskan Serda Abdul Wahab, dalam mengimplementasi PPKM mikro di lapangan penerapan protokol kesehatan yang sangat sering disampaikan. "Semua itu untuk kepentingan dan keselamatan kita bersama, Tentunya kita semua berharap pandemi cepat berahir,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kades Sungai Paduan Sarkawi mengatakan, posko PPKM berbasis mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus dan telah terbukti efektif serta efisien. "Agar hal tersebut dapat berjalan dengan baik maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Tentunya kita semua berharap pandemi cepat berahir," pungkasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama