Sekdes Ikut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Turun ke Jalan

 

Pembagian masker pada warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak henti-hentinya dilaksanakan pihak terkait  tak terkecuali Koptu Muzakir, Babinsa Mekar Sari bersama perangkat desa, tenaga kesehatan dan Bhabinkamtibmas kembali turun ke jalan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Kali ini kegiatan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan menyasar kepada pengguna jalan yang melintas di desa Mekar Sari, Kecamatan Benua Kayong Ketapang, Sabtu (5/6/2021)

Dikatakan Sekdes Mekar Sari, kegiatan ini merupakan rangkaian pemberlakuan PPKM berbasis mikro di wilayahnya ini sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah.

Menurut Sekdes, sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19. "Kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau RT,” tambahnya

Koptu Muzakir mengatakankan, kegiatan yang terpenting dalam melakukan PPKM Mikro yakni perlunya konsistensi, kerjasama masyarakat termasuk keluar masuk orang di lingkup RT itu sendiri, protokol kesehatan harus di terapkan berupa 5M. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama