Babinsa dan Bhabinkamtibmas Simpang Hilir Bantu Warga Bangun Rumah

 


KAYONG UTARA–Serda Juliansyah dan Bripka Hendian yang keseharianya berdinas sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas  yang selalu berinteraksi dengan warga di desa binaan.

Hari ini mereka menyempatkan diri untuk ikut membantu warga binaanya yang sedang membangun rumah di sekitar lingkungan Posko Tangguh, tepatnya di RT/01  Desa Sei Mata-Mata Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara, Sabtu (5/6/2021)

Mereka tidak segan-segan turun langsung untuk membantu Adi Karya yang juga menjabat Ketua RT/01 yang saat itu sedang membangun rumah. 

Serda Juliansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metode binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan warga binaan. "Kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat,” katanya.

Serda Juliansyah Bripka Hendian juga mengungkapkan, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk diajak menjaga kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi.

Adi Karya mengucapkan terimakasih kepada Juliansyah dan Hendian yang memang dikenal warga binaan sangat dekat dengan warga. "Semoga keharmonisan ini mendatangkan keberkahan untuk kita semua,” tandasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama