Si Jago Merah Beraksi, Spontan Koramil Sandai, kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api.

 

Anggota Koramil bantu padamkan kebakaran. (Pendim 1203)

KETAPANG-Musibah kebaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sandai. Kali ini si jago merah melalap bangunan TK Bhayangkari dan dua buah bangunan kosong, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 02.50. Lokasi kebakaran di Dusun Indralaya Desa Sandai, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang. 

“Begitu kami mendapat informasi tentang adanya kebakaran di area tersebut, anggota Koramil 1203-10/Sandai langsung ke TKP membantu memadamkan api dan sampai di tempat kami melihat api dengan cepat membakar asrama Polsek Sandai,” ujar Serda Juprianto yang saat itu sedang di lokasi

Menanggapi peristiwa tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Koramil 1203-10/Sandai, selanjutnya mengintruksikan untuk melaksanakan membantu Polsek sandai pasca kejadian kebakaran tersebut.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan. Babinsa juga harus tanggap, sigap dan cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, tetap semangat, dalam pengabdian terbaik," pungkasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama