Team Mobile Kodim Berbagi Masker

Petugas pasangkan masker ke warga. (Pendim 1203)

KETAPANG-Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak henti hentinya dilaksanakan oleh pihak terkait,  tak terkecuali Team Mobile  Kodim 1203/Ktp, bergerilya di jalanan berbagi masker serta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota Ale-Ale Ketapang bergerak dari satu lokasi kelokasi lainya demi mengimbau warga untuk patuh protokol kesehatan, Sabtu (5/6/2021)

Diterangkan Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno Kegiatan ini untuk memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, langkah ini dilakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp.

Menurut Pasi Ops Kodim 1203/Ktp saat ini sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19, untuk itu kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan terutama di lingkup keluarga atau RT.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan yang terpenting dalam memaksilkan PPKM Mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat  dslsm menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T.

"Tujuan kita membentuk Team Mobile Kodim 1203/Ktp ini, untuk memaksilkan PPKM mikro yang diharapkan selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Semoga upaya ini dapat maksimal,” tutupnya.  (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama