Aman, Jangan Ragu Ikut Vaksinasi

Kasdam foto bersama dengan para tenaga medis. 


MEDAN-Dalam rangka upaya  memutus mata rantai perkembangan Covid-19 dan mewujudkan Medan menjadi zona hijau serta membangkitkan perekonomian, Kodam I/BB gelar serbuan vaksinasi TNI bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumut kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Staf Kodam I/ BB Brigjen TNI Didied Pramudhito saat meninjau vaksinasi di Sekretariat INTI Sumut, Medan, Sabtu (10/7/2021).

Kehadiran Kasdam I/BB yang disambut Ketua Umum INTI Sumut Indra Wahidin merupakan rangkaian vaksinasi dari mulai pendaftaran, screening dan pelaksanaan vaksin di lantai II kemudian ruang observasi.

"Tentu dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat supaya tidak ragu-ragu untuk divaksin karena sudah terbukti aman," terang Kasdam dalam siaran pers Kodam Bukit Barisan.

Indra Wahidin mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kodam I/BB yang mendukung kegiatan vaksinasi massal ini, dengan melibatkan vaksinator dari Rumkit TK II Putri Hijau Medan.

"Semoga peranan INTI Sumut dapat mendukung optimalisasi vaksinasi pemerintah dalam mencapai dua juta vaksinasi per hari sehingga bisa membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok," pungkas Indra Wahidin. (*)

 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama