Anggota DPRD Dharmasraya yang Jadi Tersangka Di-PAW

 Herman dilantik jadi anggota DPRD


DHARMASRAYA-Anggota DPRD Dharmasraya yang jadi tersangka di-PAW. Dewan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pelantikan Herman sebagai anggota DPRD sisa masa bakti 2019-2024. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dilantik menggantikan Boby Ade Saputra yang tersandung dugaan kasus penganiayaan berujung maut.


Pelantikan dan pengambilan sumpah Herman dilakukan Ketua DPRD Paryanto, Kamis (1/7/2021). Sidang dihadiri anggota DPRD dan Forkopimda serta para undangan lainnya.

Paryanto mengharapkan Herman dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan semoga dalam kehadirannya bisa menjadikan DPRD lebih produktif. Herman diharapkan pula menyalurkan aspirasi warga.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, dengan dilantiknya Herman sebagai anggota DPRD diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, bupati mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Herman.

Bupati berharap, kehadiran Herman akan semakin memperkuat kinerja DPRD. "Mari bersinergi dalam membangun Dharmasraya," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama