Arco, Menjadi Alat Andalan Anggota Satgas TMMD Regtas Ke - 111 Kodim 1202/Singkawang

 



Bengkayang - Salah satu alat pertukangan yang diandalkan oleh satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, pelaksanaan TMMD Ke-111 arco masih dijadikan alat andalan yang digunakan oleh satgas dan warga.


Alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat pembangunan jalan rabat beton pada program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang berada di lokasi Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas Jangan disepelekan keberadan alat konvensional berupa Arco atau disebutnya gerobak dorong, ucap Kopda Bayu Anggota Satgas TMMD.


Tambahnya Dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang terbukti dengan gerobak dorong ini cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam mengejar target. 


Saat melalui jalan sempit atau gang,hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk mengerjakannya. “Coba saja kalau tidak ada gerobak, tidak mungkin kerjaan pembangunan jalan rabat beton bisa secepat ini,” pungkas kopda Bayu. (Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama