Diduga Terpeleset, Petani Ditemukan Meninggal


 Polisi lakukan olah TKP. 


TEMANGGUNG– Warga Desa Mento, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung ditemukan meninggal dunia di sungai ketika sedang membersihkan kebun kopi miliknya, Senin (13/7/2021) petang. 


Warga yang meninggal itu, SP (60). Dia ditemukan meninggal dunia dengan posisi tengkurap di sungai dekat kebun kopi oleh para saksi yang merupakan karyawan atau pekerja pemanen kopi milik korban.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin melalui Kasat Reskrim AKP Setyo Hermawan menjelaskan, menurut keterangan salah satu saksi Sulistiyo ketika korban sampai di kebun langsung mengambil batu-batu yang ada di perkebunan lalu dibuang ke sungai dekat lokasi.

Mendengar suara batu seperti terjatuh ke sungai hingga beberapa kali, saksi langsung menuju ke sumber suara akan tetapi tidak menemukan keberadaaan korban. Seketika langsung memanggil para pekerja yang lain untuk membantu mencari dan ditemukan sudah meninggal dunia di sungai tersebut.

“Kemungkinan korban meninggal dunia akibat terpeleset ke sungai, karena kondisi medan di lokasi menurun.” terangnya.

Mendapat laporan dari warga, Tim Inafis Satreskrim Polres Temanggung bersama Puskesmas Candiroto dan Polsek Candiroto langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap jasad korban.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban memiliki riwayat sakit diabetes. Hal itu diperkuat setelah petugas menemukan dua jenis obat diabetes dalam saku pakaian korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Jadi murni karena kecelakaan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelas Kasat Rreskrim. (Alex)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama