Dinas Pendidikan Bersama Ruangguru Latih Guru



KOTA SOLOK-Dinas Pendidikan bersama Ruangguru menggelar kegiatan pelatihan PTM terbatas secara daring dengan peserta guru se Kota Solok, guna menciptakan ruang belajar yang aman dari pandemi Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual oleh Ruangguru, dengan menggunakan akses zoom meeting dari kantor dinas pendidikan dan dibuka kepala dinas serta digelar 13-15 Juli.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Ruangguru yang telah memberikan kesempatan kepada guru-guru untuk mengikuti pelatihan ini, Kami berharap ini adalah sebuah awal, hingga nanti akan ada pelatihan berikutnya,” jelas Rosavella dalam.

Kegiatan ini sesuai dengan harapan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi  PTM Terbatas tidak sama seperti sekolah tatap muka biasa. Sekolah diharuskan memenuhi ketentuan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi sesuai SKB Empat Menteri dan juga Instruksi Mendagri dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian, serta kesehatan dan keselamatan warga sekolah. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama