Grab Berikan Bantuan Logistik Bagi Nakes

 Grab serahkan bantuan


KENDAL-Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan kuota 400 vaksin bagi driver Grab maupun keluarga driver, Jumat (23/7/2021).

Kuota vaksin yang diberikan merupakan kolabarasi yang telah terjalin antara pemerintah dengan pihak Grab, Bupati Dico M. Ganinduto mengatakan, mobilitas dari driver di masa PPKM ini sangat tinggi sehingga penting dilakukan vaksinasi.

“Kerja sama kita dengan Grab memang sudah terjalin dibeberapa bidang. Alhamdulillah kita mendapat bantuan bagi para nakes yang ada terkait kebutuhan logistik. Kita juga berikan kuota 400 dosis vaksin kepada driver," jelas Dico M. Ganinduto

Terkait vaksinasi di Kendal, Dico M. Ganinduto mengatakan, jika pelaksanaannya telah berlangsung dengan sangat bai. Progres dari vaksinasi dengan memusatkan di lima sentra vaksin, perhari dapat menyerap lima ribu warga. Sedangkan warga yang telah divaksin setidaknya telah lebih dari 160.000.

Sementara sebagai bentuk dukungan dari pihak Grab, Government Relation Central Java dan DIY Adi Saputra menjelaskan bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu para tenaga  medis (nakes).

Adapun bantuan yang diberikan di sentra vaksin Stadion Kebondalem Kendal berupa 15 dus air mineral, masker 2.500 pcs, vitamin 530 pcs dan berupa voucher GoodDoctor 500 pcs. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama