K3S Tapung Hilir Raker di SD 12 Tapung Makmur


 Para kepala SD adakan raker


KAMPAR-Setelah melaksanakan proses penerimaan peserta didik baru dan memasuki tahun ajaran baru untuk tingkat SD ajaran 2021-2022, Komite Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tapung Hilir mengadakan rapat kerja di SDN 012 Tapung Makmur, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 ini dihadiri lebih dari 25 dari 31 kepala SD negeri dan swasta. Hal ini disampaikan Ketua K3S Tapung Hilir yang diwakili Sekretaris K3S Jarot Mulyono, Minggu (18/7/2021).

Jarot Mulyono menyampaikan, pasca libur panjang setelah sekolah melaksanakan ujian akhir dan proses PPDB, K3S adakan rapat kerja. 

Beberapa hal yang dibahas, terutama terkait informasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar, di antaranya tentang kurikulum di masa pandemi Covid-19, sosialisasi penulisan Ijazah yang akan diadakan pada 23 Juli, pendataan guru-guru yang belum divaksin dan sosialisasi pembuatan seragam sekolah.

"Kita berharap rapat kerja dapat menjadi sarana informasi bagi sekolah sekolah agar dalam melaksanakan proses kerjanya dapat sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi antar sekolah melalui K3S, " kata Jarot Mulyono.

Kepala SDN 012 Tapung Makmur, Sunaryanti menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kepala sekolah dalam rangka rapat kerja K3S. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama