Polres Padang Panjang Salurkan Bansos

 Polisi serahkan bansos pada warga. (kominfo)


PADANG PANJANG-Polres Padang Panjang salurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Bansos ini diperintahkan Kapolri kepada seluruh jajaran Polres se-Indonesia. Polres diminta untuk menyalurkan bansos sesuai dengan wilayah hukum masing-masing. Untuk pengadaan bansos ini, diserahkan ke polres masing-masing.

Dimulai sejak Jumat (16/7/2021), bansos ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat dan anggota Polri yang terpapar Covid-19.

"Kita menyalurkan bansos berupa sembako dan paket beras seberat 5kg setiap harinya kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat ini," ungkap Kasat Binmas, AKP Irma Yolanda Nasution  kepada Kominfo, Minggu (18/7/2021).

Pada hari pertama, Polres sudah menyalurkan sebanyak 100 paket beras dan 100 paket sembako. Untuk Sabtu (17/7) menyalurkan paket beras sebanyak 25 paket dan 25 paket untuk sembako.

Irma berharap dengan disalurkannya bansos ini, masyarakat bisa terbantu dalam masa pandemi khususnya saat PPKM Darurat ini. (*)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama