Kapolres Dharmasraya Antarkan Sembako pada Korban Banjir

 Kapolres bersama rombongan antarkan bantuan pada korban banjir. (eko)


DHARMASRAYA
-Bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jorong Kapalo Koto, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono didampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Hendriza Oktavianis memberikan bantuan sembako, Minggu (11/7/2021).

Penyerahan sembako tersebut dihadiri Wali Nagari Sikabau Abdul  Razak, Kepala Jorong Kapalo Koto Nagari Sikabau Darwin dan Ketua Pemuda Nagari Sikabau Herawadi, kepala Puskesmas Sungai Dareh Mulyati serta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nagari Sikabau.

Anggun Cahyono mengatakan, setelah dapat laporan dari anggota dengan adanya banjir, dia memerintahkan jajarannya untuk memantau perkembangan situasi.

Ditambahkan Anggun Cahyono, bantuan yang diberikan diharapkan meringankan beban warga yang terdamak banjir. Hal ini merupakan kepedulian polri dengan masyarakat serta menjalankan progam presisi, prediktif, responsibilitas,dan transparansi berkeadilan.

"Air yang meluap sudah mulai surut. Masyarakat membersihkan rumah serta bisa beraktivitas seperti semula. Jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan," ujar kapolres.

Abdul  Razak menyatakan Pemerintah nagari Sikabau ribuan terimkasih kepada kapolres bersama jajaran yang telah peduli terhadap masyarakat.

"Sebanyak 20 rumah dan musala terendam dan 24 kepala keluarga yang diungsikan," katanya. Korban banjir telah membersihkan rumah dan peralatan rumah tangga. Beberapa tenaga medis puskemas telah memeriksa kesehatan kepada warga yang menjadi korban banjir. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama