Kapolresta Berbagi Masker di Pasar Tangor, Sembako untuk Warga Kulim

 

Kapolresta bagikan berikan sembako pada warga.



PEKANBARU-Polresta Pekanbaru turun ke pasar Tangor untuk membagikan 1.000 masker dan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Kecamatan Kulim.


Kapolresta Kombes Nandang Mu'min Wijaya memimpin kegiatan itu dan didampingi pejabat utama Polresta dan Polsek Tenayan Raya serta Camat Tenayan Raya.

Kapolresta menjelaskan, tujuan turun ke pasar mendisplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu mengingatkan agar memakai masker dan menjaga jarak, karena di pasar ini tidak terlepas dari potensi kerumunan.

Nandang mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadinya klaster penularan Covid-19 di pasar, sehingga perlu diantisipasi dan dikontrol.

"Memang sebagian besar masyarakat maupun pedagang di sini sudah menggunakan masker, namun kita tetap berikan masker dan sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin," kata Nandang.

Setelah pembagian masker, Kapolresta beserta rombongan mendatangi rumah warga yang membutuhkan untuk diberikan bantuan paket sembako. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama