Ketua LPM Kecamatan Lima Puluh Tinjau Posko PPKM

 Foto bersama di posko PPKM 



PEKANBARU-Dalam rangka menyikapi penyebaran Covid -19 yang semakin meluas dan membuat wilayah Pekanbaru naik menjadi level 4. Ketua LPM Kelurahan Pesisir, Jhon Hart meninjau posko PPKM di Pasar Lima Puluh, Sabtu (31/7/21).


Dalam peninjauan tersebut, Ketua LPM Pesisir didampingi sekretaris serta sejumlah anggota LPM Ketua LPM Pesisir menyatakan, langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru dan sudah baik. Namun, kata dia, masih ada hal-hal yang harus ditingkatkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau.

Menurut dia, upaya pencegahan dan penanganan mesti ditingkatkan mengingat tingginya angka terkonfirmasi Covid-19 di Pekanbaru. Dalam penanganan ini juga diperlukan kerjasama dari masyarakat.

"Untuk itu seluruh komponen masyarakat, ayo kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memaksimalkan dari pada posko PPKM yang ada di sini supaya penularan dapat dikendalikan," ajaknya.

Ia mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena menurutnya protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menjadi hal terpenting supaya terhidar dari penularan.

"Protokol kesehatan merupakan poin penting sebagai langkah pencegahan yang kita lakukan. Terlebih lagi sebelum dilaksanakan vaksinasi Covid-19," pungkasnya.  (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama