Kontingen Jambore PKK Dilepas Wali Kota

 Kontigen Kota Solok dilepas ke jambore PKK. 


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar melepas kontingen Jambore Kader PKK berprestasi Kota Solok untuk mengikuti Jambore Kader Berprestasi tingkat Sumbar di Pariaman yang berlangsung 6-8 Juli. 


Turut mendampingi Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Ketua TP-PKK, Zulmiyetti Zul Elfian, Wakil Ketua TP-PKK, Donna Ramadhani Kirana Putra di halaman kantor TP-PKK, Selasa  (6/7/2021). 

Zul Elfian Umar menyebutkan, jambore PKK merupakan salah satu ajang dan upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan dan yang tak kalah pentingnya adalah menjalin persaudaraan maupun persahabatan serta membangun kebersamaan di antara kader-kader PKK.

“Kami mendukung terlaksananya kegiatan ini dan juga mengajak seluruh peserta untuk mengikutinya dengan penuh kekeluargaan bukan untuk menjatuhkan satu sama lain. Mari satukan langkah dan persepsi sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik. Momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan.” tutur Wako. 

Wali kota berharap  kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh dengan tujuan ke depan dapat terus ikut andil menciptakan kesejahteraan masyarakat. “Semoga keberangkatan seluruh peserta untuk mengikuti jambore dapat menjadi ajang menimba ilmu dan pengalaman, transfer pengetahuan dan juga membangun hubungan baik dengan sesama kader PKK di seluruh Sumatera Barat,” ucapnya. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama