Koperasi Sawit Tunas Makmur Miliki Pengurus Baru

 

Serah terima pengurus baru



TAPUNG HILIR-Koperasi Sawit (Kopsa) Tunas Makmur di Desa Kota Baru, Tapung Hilir melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2019-2020 sekaligus juga melaksanakan serah terima jabatan kepengurusan koperasi kepada pengurus yang baru terpilih, Sabtu (16/7/2021).


RAT dihadiri Kadis Koperasi yang diwakili Kasi Badan Hukum dan Penyuluhan Koperasi, Enni Novita bersama anggotanya, Kepala Desa Kota Baru Imam Nawawi, selaku pembina Kopsa Tunas Mandiri, pengurus dan anggota kopsa dan lainnya.

Ketua Kopsa Tunas Makmur mengatakan, pelaksanaan RAT tahun buku 2019/2020 sekaligus serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru.

"Saya selaku pengurus yang lama mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota selama ini dan berharap kepada pengurus yang baru dapat lebih memajukan koperasi dan mensejahterakan anggota," ucap M.Rosyid Amin.

Enni Novita mewakili Kadis Koperasi Kampar menyampaikan agar setiap koperasi wajib untuk melaksanakan RAT setiap tahunnya, karena RAT merupakan rapat pertanggung jawaban pengurus koperasi kepada anggotanya.

Pelaksanaan RAT dilanjutkan dengan pembacaan laporan neraca yang disampaikan Sekretaris Kopsa Eko Purwanto. Seluruh peserta RAT menerima dan mengesah laporan pertanggung jawaban pengurus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan dengan hanya menghadirkan kelompok tani dan dua perwakilan anggota di setiap kelompoknya. Kegiatan yang berlangsung tidak lebih dari dua jam. RAT ditutup dengan penyerahan secara simbolis akta pendirian dan surat-surat berharga dari Ketua lama M.Rosyid Amin kepada pengurus baru yang diterima Ketua Kopsa M.Jazuli. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama