Seorang Nenek di Kebumen Ditemukan Gantung Diri


KEBUMEN-Kematian seorang lansia, SM, warga Desa Wagirpandan Rowokele membuat gempar desa tempat tinggalnya.  Perempuan 61 tahun itu ditemukan meninggal dengan posisi terlilit seutas tali melingkar di lehernya, menggantung di dapur. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, pertama kali ditemukan meninggal oleh tetangganya sekitar pukul 11.30, Sabtu (17/7).

Kecurigaan Riski bermula karena pada hari itu SM tak kunjung keluar rumah, sedangkan pintunya tertutup semua. Saat berusaha mengecek melalui celah dinding tembok yang terbuat dari anyaman bambu, mendapati SM sujud bersimpuh dengan posisi menggantung. 

Mendapati hal tersebut, selanjutnya saksi menceritakan ke warga sekitar dan melaporkan ke Polres Kebumen.  "Setelah menerima informasi, Inafis Polres bersama dengan Polsek Rowokele segera menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP," jelas Iptu Tugiman. 

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam kesehariannya, SM tinggal bersama dengan anak dan menantunya.  Namun sehari sebelum kejadian atau Jumat (16/7), kedua pamitan ingin berkunjung ke mertua di Banyumas sekalian menginap di sana. Jadi, saat kejadian SM sendirian di rumahnya. 

SM, menurut informasi yang berhasil diperoleh, memiliki riwayat darah tinggi yang tak kunjung sembuh. (Alex)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama