DPD KORNI Pekanbaru Bagikan Ribuan Masker


 Pengurus dan anggota KORNI bagikan masker


PEKANBARU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI)  Pekanbaru prihatin dengan peningkatan penyebaran Covid 19 di Riau, khususnya di Pekanbaru. 

Menyikapi hal tersebut, DPD KORNI Pekanbaru melakukan pembagian ribuan masker kepada masyarakat, Sabtu(17/7/2021). Aski dipimpin Ketua Febriyanto yang diikuti Wakil Ketua Saiful Asmi, Sekretaris Chandra dan unsur Sekretaris Yusan Riyanti, Sri Sundari, Anita dan Bendahara Mariyani, Ayu, Mariansah, Hafi dan bidang Media Erick D.Simanjuntak

Melalui pembagian masker diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat karena masker merupakan salah satu bagian penting dari pelaksaaan protokol kesehatan dalam menghindari paparan Covid-19.

"Masker merupakan satu prokes yang vital dalam menghindari paparan corona, tetapi hal yang gampang ini malah sering kali terlupakan atau kurang dihiraukan masyarakat," ujar Febriyanto.

DPD KORNI telah berkoordinasi dengan pihak Polresta Pekanbaru dan Gugus Covid-19. Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 tersebut dimulai dari daerah perempatan Mall Jalan Nangka lanjut ke daerah lampu merah simpang Jalan Harapan Raya dan terakhir di areal lokasi lampu merah Marpoyan Damai arah bandara. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama