Petugas Gabungan Sosialisasikan PPKM Mikro


 Petugas sosialisasikan PPKM Mikro di Kota Solok


KOTA SOLOK-Pemerintah Kota Solok melalui Satpol PP bersama anggota polres sosialisasikan PPKM mikro, dalam rangka menekan lonjakan kasus Covid-19. Upaya tersebut diharapkan efektif mendorong warga membatasi kegiatan termasuk melaksanakan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Kabid Tibum dan Tranmas, Agus Susanto mengatakan, dalam kondisi sekarang betapa pentingnya untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta jangan keluar rumah jika tidak penting sekali. "Semua elemen masyarakat sangat berperan penting dalam memutus rantai Covid-19 dan petugas wajib mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan," jelas Agus Susanto.

Sosialisasi PPKM Mikro pukul 20.00-23.00, personel gabungan Satpol PP dan Polres Solok Kota dibagi menjadi tiga tim untuk memaksimalkan penyisiran di Kelurahan PPA, Kelurahan Simpang Rumbio dan Kelurahan Tanah Garam. Lokasi tersebut rentan terjadi kerumunan seperti tempat-tempat kuliner dan tempat usaha lainnya.

"Kita harus menjalankan aturan dengan tertib dan ikhlas, ini semua demi kesehatan masyarakat,” tambah Kasi Ops Satpol PP Kota Solok tersebut. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama