Polda Minta Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan

 Petugas ingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. (tribrata)


PADANG-Walaupun dalam suasana Idul Adha, pihak kepolisian tetap semangat dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya penerapan protokol kesehatan.

Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polda Sumbar melakukan patroli secara mobile di Padang, Minggu (20/7/2021). Berangkat dari Mapolda di Jalan Sudirman, tim tersebut menelusuri jalan utama menuju kawasan Pasar Raya untuk memantau prokes masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

“Kepada bapak/ibu agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan saat kembali ke rumah,” begitu bunyi imbauan melalui mobil patroli pengurai massa milik Ditsamapta Polda.

Tim patroli kemudian menuju salah satu warung kopi dekat toko onderdil motor di Jalan M. Yamin. Di situ petugas mengingatkan pemilik warung kopi dan pengunjung agar mematuhi prokes dan PPKM Darurat.

“Kepada bapak yang sedang menikmati kopi, kalau tidak ada kepentingan lainnya alangkah baiknya kalau bapak selesai minum kopi kembali ke rumah. Sehingga mencegah kita dari penyebaran virus Covid-19,” kata petugas.

Petugas kembali melakukan perjalanannya untuk patroli sembari memberikan imbauan dengan pengeras suara.(*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama