Sarapan Tersedia di Meja, Istri tak Ada, Akhirnya...


KEBUMEN-Warga Kecamatan Rowokele, ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah pohon. Wanita 62 tahun, RKN ditemukan meninggal, Senin (26/7/2021), sekitar pukul 19.00. 


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman, kejadian bermula dari kecurigaan sang suami Sanismo, istrinya menghilang saat ia bangun. 

"Saat suami bangun, sekitar pukul 10.00, istrinya tidak ada di rumah. Namun, saat itu sarapan sudah tersaji di meja," jelas Iptu Tugiman, Selasa (27/7/2021).

Rasa curiga berbalut cemas itu semakin menjadi hingga pukul 18.00, istri tak kunjung pulang. Suami RKN, SNO yang khawatir selanjutnya meminta tolong kepada tetangga untuk mencari istrinya.

Setelah melakukan penyisiran, sekitar pukul 19.00, RKN ditemukan meninggal menggantung pada pohon jati sabrang dengan kondisi leher terlilit tali. Lantas kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Kebumen. 

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polres Kebumen dan Polsek Rowokele, polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana. 

Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Rowokele yang juga datang ke lokasi.

Kuat dugaan, Rakini sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  (Bayu/Alex)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama