Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan Warga Kompak Membuat Adonan Cor Rabat Beton

 



BENGKAYANG - Semangat Warga Desa Sentangau Jaya dan Anggota Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dalam pengerjaan jalan rabat beton yaitu program TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang sepanjang 280 meter, lebar 4 meter dan dengan ketebalan 20 Cm di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Warga bersama Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bekerja dengan tak kenal lelah, saling bahu membahu untuk Membuat Adonan Semen dengan pasir dan batu split, serta bergantian bersama-sama membawa adonan cor semen dengan menggunakan alat bantu angkut berupa Arco ke titik pembetonan jalan.


"Kerja yang dilakukan dengan gotong royong akan semakin ringan rasanya, sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan jalan bisa segera diselesaikan dan segera dapat digunakan,” ujar Serda Galuh Setiawan.


Lebih lanjut, Serda Galuh mengatakan, Kerjasama dan bahu-membahu Satgas TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan Warga sangat penting dilakukan dalam rangka mempercepat pembangunan di sasaran fisik TMMD rabat beton jalan di Desa Sentangau Jaya, sehingga nantinya bisa digunakan dan dirasakan oleh warga masyarakat. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama