Target Vaksinasi di Dharmasraya Hampir Tercapai

 Wagub dan bupati pantau pelaksanaan vaksinasi di Dharmasraya


DHARMASRAYA-Wakil Gubernur Audy Joinaldy memuji pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya. Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama jajajaran bahu membahu untuk menjaga keselamatan warga dari virus Covid-19.

"Saya melihat dan memantau antusias masyarakat Dharmasraya mengikuti vaksinasi dibeberapa nagari di Dharmasraya," ujar Wagub 

Dia memandang proses vaksinasi yang dilaksanakan di Dharmasraya, manajemen lapangannya telah berjalan dengan rapi dan baik.  "Kita berharap suksesnya vaksinasi tidak hanya di Dharmasraya, tapi juga di kabupaten lain sehingga target vaksinasi di Sumatera Barat dan secara nasional bisa segera tercapai," bebernya. 

Wagub berharap vaksinasi di Dharmasraya diterapkan juga di daerah lain. Dengan begitu, masyarakat akan terlindungi dari penyebaran Covid-19.

"Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Dharmasraya dengan jumlah banyak ini dilakukan juga kabupaten/kota. Sesuai penyampaian bupati, Dharmasraya menargetkan 29 ribu hampir tercapai, " bebernya. 

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengungkap syukur program vaksinasi massal untuk masyarakat yang sudah digelar beberapa hari ini berlangsung sukses dan telah mendekati target 29 ribu. 

"Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat besar, ini tidak terlepas kerjasama dari semua pihak terutama tataran pemerintah paling bawah. Kita terus menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin, " tegasnya. 

Wakil gubernur didampingi bupati memantau pelaksanaan vaksinasi di tiga nagari di Pulau Punjung, Nagari Sikabau, Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Nagari Sungai Dareh. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama