Tugu Roda Terbang, Apanya yang Bermanfaat?


 Teva Idris


PEKANBARU–Penjelasan Walikota Pekanbaru yang menegaskan pembangunan Tugu Roda Terbang di kawasan Tenayan Raya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pernyataan itu ditanggapi Ketua Milenial Pekanbaru, Teva Iris.


“Manfaatnya apa Pak Walikota? Apakah tidak lebih baik ditunda saja sementara waktu, karena ada yang jauh lebih penting ketimbang membangun tugu tersebut,” tegas Teva Iris ketika dimintai tanggapannya, Sabtu (24/07/21)

Menurutnya lagi, saat ini Pekanbaru tengah dilanda pandemi dan kasus corona yang meningkat. “Lebih baik walikota fokus dalam menangani wabah yang sudah merenggut ratusan warga. Tangani dengan tuntas masalah perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19," tambah Teva Iris

Menurut dia, banyak masyarakat Pekanbaru hidup dalam kondisi kesusahan. Itu yang semestinya harus diselamatkan.  “Stop semua proyek-proyek yang tidak jelas, yang notabene hanya menguntungkan sebagian kecil masyarakat,” tegasnya.

Teva Iris sendiri mencoba menggambarkan kondisi masyarakat yang tengah hidup dalam kondisi yang berat. “Saya sudah survei ke sejumlah wilayah. Miris sekali melihatnya, masyarakat hidup dengan prihatin dan dalam kondisi yang sangat berat. Apa tak sedih melihat kondisi tersebut dan tetap memaksakan Tugu Roda Terbang harus direalisasikan juga tahun ini,” tutup Teva Iris.  (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama