Warga Dharmasraya Gempar, Pedagang Asal Solok Ditemukan Meninggal

 Anggota Polsek Pulau Punjung kenakan APD ketika evakuasi jenazah. (eko)


DHARMASRAYA-Warga dan pengunjung Pasar Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat di mobil L-300 di halaman parkir, Senin (5/7/2021).  Warga berkemurun di tempat kejadian peristiwa.


Anggota Polsek Pulau Punjung melakukan evakuasi  mayat tersebut dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang dipimpin Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus.

Setelah dievakuasi, korban dibawa dengan menggunakan ambulan ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk divisum.

Wali Nagari Sikabau, Abdul Razak meenyebutkan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang berkunjung ke  pasar. Warga melaporkan, ada seorang sopir yang sepertinya sedang tidur. Namun, ketika dibangunkan masyarakat, orang itu tak memberikan respon serta ternyata tidak bernyawa lagi.

"Kami menghubungi Polsek Pulau Punjung dan bersama anggota polsek datang ke lokasi," kata Abdul Razak.

Dikatakannya, petugas yang melakukan evakuasi menggunakan APD lengkap karena sekarang masih dalam pandemi. "Hal itu dilakukan petugas untuk  berjaga-jaga," katanya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus yang ditemui di IGD Sungai Dareh mengatakan, pihaknya melakukan evakuasi jenazah itu setelah berkordinasi dengan perangkat nagari.

Dijelaskan Kapolsek Pulau Punjung, warga yang meninggal itu bernama Jufri (48) yang berprofesi sebagai pedagang dan tercatat beralamat di Talang Surian, Jorong Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok.

Belum diketahui penyebab warga itu meninggal. "Kita menunggu hasil visum yang dilakukan oleh tim medis dan  bersama Pak wali Nagari Sikabau menunggu pihak keluarga pedagang ini yang dari Solok," kata Hendriza Oktavianus. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama