Kota Solok Bidik Prestasi Terbaik di Jambore PKK

 Wakil wali kota pimpin rapat GOW menghadapi jambore PKK


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra hadiri rapat cek terakhir persiapan kontingen Jambore PKK di tingkat Sumatera Barat di kantor GOW, Senin (5/7/2021).

Hadir dalam rapat Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian, Wakil Ketua Dona Ramadhani Kirana, OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti jambore yang dilaksanakan dari 6-8 Juli di Pantai Gondoriah, Pariaman.

Wawako menyampaikan dukungan penuh pemerintah kota bagaimana jambore ini sukses serta tercapainya target yang diharapkan. "Saya dengan Pak Zul Elfian akan mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu serta memfasilitasi keberangkatan agar bisa menjadi juara di tingkat provinsi," Ujarnya. 

Wawako mengajak OPD terkait untuk bersama mendukung serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok. Dia juga berpesan kepada seluruh kontingen yang akan berangkat untuk tetap jaga protokol kesehatan selama kegiatan. 

"Dengan padatnya kegiatan, kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik, jangan sampai drop. Dibutuhkan asupan gizi yang extra selama melaksanakan kegiatan. Karena kita masih dalam masa pandemi covid 19 juga ditekankan untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama berdoa mendapatkan hasil terbaik," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama