Badan Intelijen Strategis TNI Gelar Vaksinasi di Dusun Semilir

 Vaksinasi yang diadakan BAIS TNI


KABUPATEN SEMARANG-Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI menggelar vaksinasi massal di objek wisata Dusun Semilir, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Sebanyak 10.000 dosis vaksin disiapkan bagi usia 12 tahun ke atas, Selasa (24/8/2021).

BAIS menggandeng berbagai institusi, baik pemerintah maupun swasta, antara lain pemerintah kecamatan, pemerintah desa, TNI, Polri, dan puskesmas.  Letjend TNI Joni Supriyanto dari BAIS dan Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono hadir dalam serbuan vaksinasi Bais TNI 10.000 di hari ke-2 ini.

Sekretaris BAIS TNI Marsma Jemi Tri Sonjaya, mengatakan kegiatan mengacu pada program pemerintah untuk semua instansi pemerintah membantu program yang telah di programkan.pemerintah  dengan harapan dengan program ini semua.masyarakat dapat tervaksinasi.

"Guna mempercepatan pencapaian herd immunity di Indonesia. Badan Intelegen Strategis Tentara Nasional Indonesia (BAIS TNI) adakan program jangkauan penanganan cegah tangkal covid 19, dan distribusi vaksin keberbagai daerah"tegasnya.

Program jangkauannya tersebut, cakupannya bagi warga masyarakat luas ,salah satunya di Dusun Semilir, lokasi tersebut merupakan  destinasi wisata Kabupaten Semarang.

"Adapun dari progaram vaksinasi, pelaksanaannya dibuka 23-27 Agustus 2021 atau selama lima hari,sementara itu untuk kuota vaksinasi disediakan mencapai 5000 peserta yang ingin mendapatkan vaksin pertama, dan 5.000 untuk vaksin kedua, terakumulasi 10.000," tambahnya.

BAIS TNI bekerja sama dengan Dusun Sumilir didukung Kodam IV/Diponegoro, Pemkab Semarang, RSUP Dr Kariadi, IKA Undip DPD Jateng serta PT.Mustika Jaya Lestari. (SAS) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama