Bupati Solok Jamu Pangdam di Chinangkiek

 

Pangdam Bukit Barisan mampir di Chinangkiek.


SOLOK–Bupati Solok menerima kunjungan kerja Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin, Kamis (12/8) di Chinangkiak Dream Park, Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak. 

Dalam kunjungan ini, Pangdam didampingi oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Dandim 0309/Solok  Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dan lainnya.

“Kedatangan Pangdam Bukit Barisan ke Kabupaten Solok dalam rangka kunjungan kerja ke Sumatera Barat untuk percepatan penanganan Covid-19,” ujar Bupati Epyardi Asda. 

Bupati bersama sejumlah stafnya, menjamu  sarapan pagi rombongan sambil berdiskusi. Bupati dalam menyambut tamu selalu menghibur dengan lagu wajibnya, Bareh Solok. 

“Kita ingin mempromosi bareh solok kepada para tamu yang berasal dari luar Kabupaten Solok,” ujar Epyardi Asda.

Bupati Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kepada Pangdam,  Danrem 032 Wirabraja dan rombongan di Kabupaten Solok.   Usai berbincang-bincang santai tentang beragam persoalan, Pangdam 1/BB beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan bantuan Paket Sembako di Nagari Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung.  (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama