Bupati Tanah Datar Terima Penghargaan The FEA 2021

Eka Putra

BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar Eka Putra terpilih sebagai tokoh penerima The Figure Excellence Awards (The FEA) 2021 kategori  Hope of Leaders dari Seven Media Asia. 

“Kita menyerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh dari kalangan birokrat, swasta, BUMN, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan serta kalangan profesional, salah satunya Bapak Eka Putra, Bupati Tanah Datar pada salah satu hotel di Legian Kuta Bali. Bupati Eka Putra saat dikonfirmasi panitia, menyampaikan tidak bisa hadir,” kata Manager Project Award Nasional Seven Media Asia, Bimo Sudibyo, Jumat (27/08/2021).

Bimo menjelaskan Bupati Eka Putra dianugerahi  The FEA 2021 setelah dilakukan penilaian secara komprehensif terhadap program-program kerja pemerintah daerah.  

“Kami dari Seven Media Asia dan juga didukung Asia Global Council, memberi apresiasi kepada bupati atas program-program yang dimilikinya, beliau dipandang figur pembawa perubahan,” sebut Bimo yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas. 

“Tim assesmen memandang Eka Putra memiliki visi dan komitmen yang jelas untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia salah satunya mendorong majunya UMKM di Tanah Datar.  Bukan karya yang monumental mengingat masa kerjanya Bupati masih baru, tetapi tim menilai progress yang baik, beliau dipandang mampu mengartikulasikan visi misinya ke dalam program-program serta bekerja dengan sinergitas. Eka Putra juga menerima penghargaan tahun lalu dalam kategori berbeda,” tambah Bimo. 

Eka Putra mengatakan penghargaan yang diterima ini bukan tujuan, tetapi merupakan pendorong dan menambah motivasi untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Tanah Datar ke depan. 

“Program-program yang ditawarkan saat kampanye, selanjutnya dituangkan dalam RPJMD,  adalah  tanggung jawab tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga kepada Tuhan,  harus direalisasikan ke depan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar,” tegas Eka Putra. 

Bupati  berharap kerjasama dan sinergitas serta dukungan berbagai pihak, terutama perangkat daerah dalam percepatan realisasi program-program yang menjadi visi dan misi kepala daerah yang tertuang dalam RPJMD. 

“Mari bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas,” kata bupati.  (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama