Datuk Panglimo RMB-LHMR Pekanbaru Silaturahim dengan Kapolresta

 

Foto bersama dengan kapolresta


PEKANBARU-Datuk Panglimo Pembina Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Pekanbaru, silaturahim dengan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, Jumat (27/8/2021).

Silaturahim tersebut dipimpin Datuk Panglimo RMB-LHMR, Datuk T.Hendra Yuda didampingi Ketua Wilayah Pekanbaru Datuk Suandra, Sekwil RMB-LHMR Datuk Darwis beserta Datuk Erick Donald anggota bidang humas dan disambut Pria Budi.

Kapolresta menyambut baik kehadiran rombongan. Kapolresta menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Datuk RMB - LHMR Pekanbaru dan berharap ke depan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam pelestarian adat Istiadat budaya Melayu, menciptakan keharmonisan, keamanan dan melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai salah satu pembina di RMB-LHMR. Mari bersama bersinergi bangun negeri," kata Pria Budi.

Datuk Panglimo RMB - LHMR T.Hendra Yuda  menyampaikan rasa terima kasih atas waktu, petuah dan kearifan yang telah diberikan kapolresta. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama