Forum Pemred Riau Berencana Berikan Sembako pada Wartawan

Rahmad Handayani


PEKANBARU-Forum Pemred Riau (FPR) berencana menggalang batuan berupa paket sembilan pokok kepada para mitra kerja, baik instansi pemerintahan maupun pihak swasta.


Penggalangan paket sembako ini, rencananya akan diberikan kepada para wartawan Pekanbaru dalam menginformasikan berbagai pemberitaan terkait masa pandemi Covid-19 yang masih melanda di provinsi ini.

"Alhamdulillah, secara berangsur penggalangan paket sembako sudah kami lakukan dan beberapa mitra telah memberikan bantuan," kata Ketua FPR Rahmad Handayani, Rabu (5/8/2021).

Dikatakan Rahmad, tentunya pembagian paket sembako kepada para wartawan, sesuai kemampuan yang ada. Rahmad menambahkan, pembagian nantinya secara bertahap, namun sebelumnya akan disurvai sesuai kelayakkan terhadap dampak pandemi Covid-19 itu sendiri, khususnya wartawan yang terkena Covid-19 saat melaksanakan tugas jurnalistiknya.

"Saya berharap, dukungan maupun saran pendapat semua para pengurus, agar tujuan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana yang kita harapkan," katanya.

Kegiatan ini, lanjut Rahmad dadakan saja. "Waktu itu kita ngobrol-ngobrol kemudian terbesit mengadakan giat sosial. Alhamdulillah teman-teman mau bantu sumbang-sumbang dan sedikit demi sedikit kita kumpulkan sembako," kata dia. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama