Greysia/Apriyani Raih Emas, Sri Mulyani Ikut Menangis

Greysia Polii /Apriyani Rahayu 


JAKARTA-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku bahagia dan bangga atas pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Bagaimana tidak, Greysia/Apriyani berhasil meraih medali emas lewat cabang olahraga badminton ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.


"Merinding, bangga, ikut nangis haru dan bahagia berkecamuk melihat momen kemenangan Greysia Polii - Apriyani Rahayu pada final bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020," kata Sri Mulyani dalam Instagram resminya, Senin (2/8/2021).

Tak lupa, Sri Mulyani berterima kasih kepada Greysia/Apriyani atas prestasinya. Dia menyebut medali emas yang didapat di Olimpiade Tokyo 2020 sebagai hadiah indah bagi HUT RI ke-76.

"Greysia Polii - Apriyani Rahayu, terimakasih prestasi kalian telah membuat kami semua Indonesia bangga. Hadiah indah bagi Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun," tuturnya.

"Manusia-manusia hebat dan kuat..!" puji Sri Mulyani ke Greysia/Apriyani.

Sri Mulyani menjelaskan APBN ikut mendukung persiapan pemberangkatan dan pertandingan tim Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020. Tak main-main, jumlah yang digelontorkan sebesar Rp 244,7 miliar.

"Pemerintah melalui APBN juga terus berkomitmen memberikan dukungan bagi pencarian bibit unggul dan pembinaan atlet olahraga," imbuhnya yang dikutip dari detikcom. (*).


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama