HUT Polwan, Polres Dharmasraya Berbagi Sembako

 Pemberian bantuan dalam rangka HUT Polwan. (eko)


DHARMASRAYA-Dalam rangka HUT Polwan ke-73 dan kegiatan Jumat Barokah, anggota Polres Dharmasraya khusus anggota polwan memberikan sembako pada Yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, Koto Baru dan  Pondok Pasantren di Pulau Punjung, Jumat (27/8/2021) yang dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono.

Pemberian sembako untuk meringankan ekonomi di panti dan  pondok pesantren tersebut. Penyerahan bantuan sekaligus upaya meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

Pengurus panti asuhan Zainir Syah menyebutkan, kedatangan Kapolres Anggun Cahyono bersama rombongan, membuat para pengurus dan anak panti bahagia. Kehadiran rombongan jadi penyejuk dan memberi harapan.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga anak kita ke depan sukses dan panti asuhan Fastabiqul mendapat perhatian Polres Dharmasraya," kata Zainir Syah.

Kapolres Anggun Cahyono setelah memberikan bantuan sosial mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari HUT Polwan yang jatuh pada 1 September. "Kita saling berbagi dan peduli terhadap mereka," kata dia. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama