Jangan Khianati Pahlawan Bangsa

Forkopimda Batang foto bersama usai peringatan HUT RI

BATANG-Jangan khianati pahlawan bangsa. Banggalah dan cintailah produk Indonesia merupakan salah satu implementasi dari mengisi kemerdekaan demi terwujudnya ketangguhan bangsa. Kobarkan semangat pantang menyerah untuk bersama meraih masa depan yang lebih baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Batang, Wihaji saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di halaman kantor kupati, Selasa (17/8/2021).

“Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan terhadap para pejuang serta pahlawan kemerdekaan. Perjuangan mereka selalu kita kenang, karena pengorbanan mereka tidak pernah pudar dari ingatan kita,” ungkapnya.

Ia mengimbau agar semua elemen masyarakat untuk memiliki komitmen dan prinsip, jangan mengkhianati pahlawan dengan melakukan tindakan yang bertolak belakang dengan moral dan hati nurani.

“Mari merenung apa yang telah kita lakukan untuk bangsa dan tanah air. Terlebih di masa pandemi yang masih menjadi momok bagi seluruh rakyat, merebaknya Covid-19 tentu berdampak bagi semuanya,” tegasnya.

Pandemi telah menimbulkan ketidakpastian dan keprihatinan yang masih berlangsung bagi masyarakat Kabupaten Batang.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama dalam menangani pandemi, baik Forkopimda, tenaga kesehatan, TNI/Polri semua tokoh masyarakat dan relawan.

“Saya mengucapkan duka cita yang mendalam kepada korban pandemi yang telah meninggal dunia. Semoga mereka mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.  (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama