Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan pada Personel dan PNS

 Kapolresta serahkan penghargaan


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi berikan penghargaan kepada personel dan PNS yang berprestasi atas pencapaian selama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan, Senin (30/8/2021).

Pemberian penghargaan yang dilakukan di halaman belakang mako polresta. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas yang dicapai selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Kapolresta menyampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan pimpinan terhadap kinerja anggota. Lima perwakilan personel dan Polri yang diberikan penghargaan. Masing-masing Iptu Budi Winarko (Sat Reskrim) sebagai keberhasilan mengungkap pencurian dengan pemberatan (curanmor R4) kurang dari lima jam.

Kemudian, Aiptu Yuldi Eka Saputra (Sat Resnarkoba) sebagai keberhasilan menangkap kepemilikan Sshabu-shabu sebanyak delapan kilogram, Aiptu Syofyanus (Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai) Atas dedikasi dan kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19,.

Selanjutnya, Bripka Juli Waluyo (Bhabinkabtibmas Polsek Payung Sekaki) atas dedikasi dan kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19. Kemudian Pengda TK I Mulyadi Dodi atas partisipasi kinerja sebagai operator aplikasi SAS, SAIBA, dan SILABI, sehingga polresta menjadi satuan kerja terbaik pertama kategori capaian IPKA tertinggi semester pertama 2021.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada personel dan PNS untuk lebih semangat menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab masing-masing. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama