Kejurnas PPLP Cabang Karate, Atlet Sumbar Raih Satu Emas dan Tiga Perak

 Atlet Sumbar dan jajaran pelatih yang ikut kejurnas


PADANG-Atlet dari PPLP Sumbar meraih empat medali dalam Kejurnas PPLP cabang Karate di Lampung. Kejurnas berlangsung 28-31 Agustus 2021 yang diikuti 20 kontingen PPLP,  PPLPD dan SKO seluruh Indonesia.

Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi, Senin (30/8/2021) di Padang menyebutkan, atlet Sumbar meraih satu emas dan tiga perak dalam kejuaraan nasional itu. Atlet yang meraih meraih emas adalah Yoga Arisandi (Inkanas). Dia bertanding di kelas kumite -61 Kg putra SMA.

Sementara tiga perak disumbangkan Taufiq Abdullah (Inkai) di kelas kata putra SMA, Aulia Delfa (Inkai) di kelas  kumite +60 Kg putri SMA,  dan Keysha Novianto (Inkanas) di kelas kumite -47 Kg putri SMP.

Dijelaskan Efriadi, prestasi para atlet itu membanggakan Sumatera Barat. "Walau sekarang pandemi masih melanda, namun itu tidak menghalangi untuk berprestasi. Pembinaan karate di Sumbar tetap berjalan dan mampu mengukir prestasi," katanya.

Dijelaskan Efriadi, kontingen yang berangkat ke Lampung berada di bawah asuhan pelatih  Ilham Rahman Ismael (Inkanas) dan Abdul Harish (Inkai) serta ofisial Mahdi. "Terima kasih pada atlet dan pelatih yang berjuang demi kejayaan daerah," kata Efriadi. (ed)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama