Meriahkan HUT RI, Masyarakat Sawah Tangah Adakan Beragam Lomba

 

Anak-anak lomba makan kerupuk


BATUSANGKAR-Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, masyarakat Kampung Lubuak Batang, Nagari Sawah Tangah, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar mengadakan berbagai perlombaan, Senin (23/8/21).

Lomba itu diselenggarakan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat pada bangsa dan negara, sekaligus mengokohkan kekeluargaan seluruh warga Nagari Sawah Tangah, khusus Kampung Lubuak Batang.

Panitia pelaksana yang berasal dari masyarakat melakukan beberapa kali rapat untuk mendiskusikan kegiatan yang akan dilaksanakan dan secara bersama-sama menyiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan sehingga kegiatan dapat dilaksanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan sepakbola di Nagari Sawah Tangah dengan melaksanakan berbagai perlombaan, di antaranya lomba makan kerupuk, sepak bola ria, joget balon, balap karung dan lainnya. 

Perlombaan ini diikuti dengan penuh antusias dan semangat serta dengan kegembiraan oleh seluruh masyarakat Kampung Lubuak Batang serta dimotivasi seluruh tokoh masyarakat sehingga suasana menjadi semakin semarak.

Ketua panitia,  Yuhelni mengatakan, dalam rangka HUT RI ke-76, panitia pelaksana sangat menginginkan kepada seluruh masyarakat Nagari Sawah Tangah beserta seluruh peserta lomba, untuk mensukseskan kegiatan tersebut dengan mengikuti acara perlombaan yang disediakan panitia.

“Marilah kita bersama-sama meningkatkan semangat untuk ikut berjuang membangun bangsa dan negara dengan berjiwa patriotisme dan nasionalisme,” katanya. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama