Padang Masuki Usia 352 Tahun


Hendri Septa

PADANG-Kota Padang merayakan hari ulang tahun ke-352, Sabtu (7/8/2021). Peringatan dilaksanakan dalam rapat paripurna di DPRD.


Gedung dewan penuh dengan bendera dan umbul-umbul. Karangan bunga juga berderet di sepanjang jalan. Tak banyak kegiatan dalam rangkaian HUT lantaran pandemi masih melanda. 

Wali Hendri Septa mengatakan, peringatakan hari menjadi penggerak untuk terus melawan pandemi covid-19. “Tetap bersemangat untuk melawan pandemi covid-19. Kita juga tidak boleh berpangku tangan dan tetaplah berprestasi,” kata Hendri Septa.

Hendri Septa menyebut, rapat paripurna secara luring hanya akan diikuti pimpinan DPRD bersama anggota, gubernur, wali kota, forkopimda dan para penerima penghargaan.

Sementara kepala OPD, camat dan lurah dan jajaran serta stakeholder terkait lainnya akan mengikuti secara daring di kantornya masing-masing.

Wali kota juga mengajak selurh warga bersatu menjadikan Padang yang tangguh, kuat di segala kondisi, termasuk saling mengingatkan dan menjaga akan bahaya Covid-19. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama