Pemko Ingin Punya Lembaga untuk Urus Mahasiswa Kuliah ke Kairo

Wakil Wali Kota Solok Buka Muscab FKDT


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, membuka secara resmi Musyawarah Cabang III Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) di MTSN, Minggu (29/08/2021) . 

Wakil wali kota mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota DPC FKDT yang telah menyuseskan acara muscab ini, yang mengusung tema dengan muscab diwujudkan Pengurus DPC FKDT yang profesional, kreatif, inovatif dan memiliki solidaritas yang kuat untuk menciptakan madrasah diniyah Takmiliyah yang hebat dan bermartabat. 

Dhani sampaikan, FKDT akan menjadi mitra strategis untuk pemerintah dalam muscab. "Saya dan pak wali kota apresiasi organisasi FKDT dan seluruh anggota FKDT. Semoga FKDT yang lahir atau berdiri pada 14 April 2012 silam ini, terus berlanjut kedepannya dan berdampak positif kepada anak-anak kita, masyarakat dan Pemerintah Kota Solok, semoga organisasi jadi perpanjangan tangan pemerintah, kami siap bantu apa yang bisa Pemerintah bantu, InsyaAllah akan selalu kami perjuangkan untuk FKDT," katanya. 

Wali kota dan wakil wali kota berniat dan sedang merumuskan akan mendirikan suatu lembaga untuk anak-anak bisa sekolah ke Kairo, Mesir. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama