Pemuda Milenial Pekanbaru Kembali Berbagi Nasi Kotak

 Pemuda Milenial Pekanbaru bagikan nasi kotak pada warga.


PEKANBARU-Pemuda Milenial Pekanbaru kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi nasi kotak kepada ratusan warga yang terdampak Covid-19, Jumat (13/8/21).

"Kegiatan kali ini lebih istimewa karena dilakukan dalam rangka menyongsong perayaan HUT Republik Indonesia ke-76," kata pengurus Pemuda Milenial Pekanbaru, Ratna Suci Saweli.

Selain memberikan bantuan tersebut, kata Ratna, di hari yang sama juga menyantuni sejumlah panti asuhan dan anak yatim piatu. "Hal terpenting bagaimana Pemuda Milenial Pekanbaru mampu memberikan konstribusi dan berbagi ke sesama warga yang terdampak Covid-19" katanya.

Ratna Suci Saweli mengatakan, akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat, karena menurutnya tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat Pemuda Milenial Pekanbaru tidak akan berkembang.

"Sebab tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat Pemuda Milenial Pekanbaru tidak akan berkembang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat seperti sekarang ini,” kata Ratna.

Ratna Suci Saweli juga mengucapkan apresiasi kepada semua pengurus dan para donatur yang sudah turut andil atas kepeduliannya terhadap musibah Covid-19. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama