Polda Jateng Pastikan Siap Amankan Liga 1 dan 2

 Kapolda Jawa Tengah


SEMARANG-Jajaran Polda Jawa Tengah memastikan untuk siap mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 dan 2, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. 

"Polda Jateng dan jajaran yang dijadikan tempat pertandingan siap mengamankan jalannya Liga 1 dan liga 2. Tetap ketat jalankan prokes," kata Kabid Humas Kombes Iqbal Al-Qudusy kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

Iqbal mengimbau kepada suporter ataupun pecinta si kulit bundar untuk tidak perlu datang ke Stadion demi mendukung klub kesayangannya. Mengingat, saat ini masih terjadi pandemi Covid-19. 

Iqbal menyerukan, penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan melalui media-media yang disiapkan. Dengan begitu, laju pertumbuhan virus corona dapat dicegah.

"Imbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja. Nikmati pertandingan bola lewat televisi dan tetap jalankan prokes. Tetap pakai masker," ujar Iqbal.

Dalam hal pengamanan pertandingan sepak bola yang akan digelar pada empat wilayah di Jateng, Solo, Magelang, Semarang di Cilacap aparat kepolisian sudah mempersiapkan pengamanan personelnya.

"Polri dapat membubarkan atau menghentikan pertandingan manakala ada pihak yang melanggar komitmen atau mengambil tindakan lain sesuai koridor hukum dengan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dalam pelaksanaannya,"  tutup Iqbal. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama