Polres Gandeng Pemuda Pancasila Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Penggali Kubur

 Pemberian bantan pada tukang becak



KEBUMEN-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polres Kebumen berikan bantuan sembako kepada para penggali makam di Kelurahan Panjer. Pembagian dilakukan Sat Intelkam bersama dengan menggandeng Pemuda Pancasila, Jumat (30/7/2021).


Dijelaskan Kapolres AKBP Piter Yanottama bersama Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, bantuan dilakukan untuk meringankan beban para penggali makam yang setiap hari bertugas di tengah pandemi Covid-19.

"Kita bagikan sembako kepada para penggali makam di Kelurahan Panjer Kebumen. Tujuannya membantu serta meringankan beban di tengah pandemi Covid-19," jelas Iptu Tugiman. 

Selain para penggali makam, para tukang becak yang biasa mangkal di pinggir jalan hari ini juga menjadi sasaran pembagian. 

Para tukang becak yang mengeluhkan sepinya penumpang di tengah kebijakan PPKM Level 4 dapat sedikit terbantu dengan bantuan itu.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuannya. Penumpang sepi saat ini. Ini sangat membantu kami," ucap salah satu tukang becak saat menerima bantuan. (Alex/Bayu)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama