Puskesmas Batubajanjang Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB

Bupati foto bersama setelah menerima penghargaan 


AROSUKA-Wisi wisuda imunisasi Puskesmas Batubajanjang, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok raih TOP Inovasi Pelayanan Publik Terpuji 2021 Klaster Kabupaten dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jumat (30/7/2021). 

“Kemenpan dan RB memberikan penghargaan pengembangan inovasi pelayanan publik kepada kementerian/lembaga, pemerintah daerah, BUMN dan BUMD,” jelas Bupati Epyardi Asda. 

Untuk menentukan TOP Inovasi pelayanan publik Terpuji 2021, jelas bupati, Kemenpan-RB sudah membentuk Tim Panel Independen (TPI). Tim tersebut melakukan berbagai tahapan seleksi terhadap finalis Top Inovasi Pelayanan Publik 2021 yang terdiri dari Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, Top 15 Reflikasi Pelayanan Publik dan Top 15 kelompok khusus inovasi pelayanan publik 2021.

Guna menentukan Top inovasi pelayanan publik terpuji KIPP 2021 yang terdiri dari Top 45 inovasi pelayanan publik,Top 5 Reflikasi pelayanan publik dan lima pemenang Outstanding Achievement of public  service innovation, Kabupaten Solok masuk sebagai Finalis Top inovasi pelayanan publik 2021, yang diwakili UPTD Puskesmas Batubajanjang, Kecamatan Tigo Lurah melalui program wisi (wisuda imunisasi).

Pada tahap presentasi dan wawancara dilakukan oleh bupati di hadapan Tim Panel indevenden melalui aplikasi zoom pada 2 Juli 2021 di ruangan rapat setda. “Alhamdulillahh setelah melalui berbagai proses tahapan seleksi oleh tim panel independen, Kabupaten Solok melalui UPTD Puskesmas Batubajanjang dengan program wisi (Wisuda Imunisasi) berhasil mendapatkan TOP Inovasi  Pelayanan Publik Terpuji Klaster Kabupaten 2021,” ujar Epyardi Asda. 

Hal ini tertuang di dalam keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: 1.024/2021. Bupati mengucapkan selamat kepada kepala puskesmas dan seluruh staf. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama